Pengurus Daerah HPA Parigi Moutong Dikukuhkan. (Muhammad Fajri)

PERANAN pemuda sebagai pembangunan bangsa yang merupakan suatu amanat sekaligus kesempatan untuk menunjukan jati diri dan jiwa kepemimpinan yang mengarah terciptanya kader-kader pemimpin bangsa yang handal, mandiri, kreatif, beriman dan bertaqwa.

Hal itu diungkapkan Asisten Administrasi Umum, Armin, S.Pd,M.Si saat membacakan sambutan resmi bupati Parigi Moutong pada acara pengukuhan Himpunan Pemuda Alkhairat (HPA) masa hikmat 2021-2024 yang berlangsung dilantai 2 kantor bupati. Sabtu (15/22).

Pada kesempatan itu, Armin mengatakan Melalui HPA kita bersama-sama belajar berorganisasi dan melakukan tatacara berorganisasi yang baik, sebab saat ini para pemuda dituntut menunjukan peranannya terhadap masyarakat dan lingkungannya.

Armin berharap kiranya saudara yang baru saja dilantik dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik serta banyak menuai prestasi, dan yang terpenting dapat memperkuat ukhuwah islamiah dilingkungan umat muslim pada umumnya dilingkungan Alkhairat dan saudara dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab. Tutupnya

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPW-HPA Provinsi Sulawesi Tengah Dedi Irawan, Tokoh Pemuda Alkhairat Muhammad Irwan,S.Sos,M.Si, Ketua Pembina HPA Parigi Moutong Fit Dewan,S.STP, Anggota DPRD Parigi Moutong Sartin Dauda dan Perwakilan Polres Parigi Moutong.

Muhammad Fajri
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here