Ketua dan Wakil Ketua terpilih BasNaz Parimo Resmi Dilantik Asisten I Drs. Samin Latandu. Foto: Prokopim

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs.Samin Latandu melantik dan mengambil Sumpah jabatan Ketua dan wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional(BAZNAS) kabupaten Parigi Moutong masa Periode 2022-2027.Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua baru Baznas tersebut di laksanakan di kantor Baznas Parigi Moutong. Jumaat (9/92022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan baru Ketua dan Wakil ketua BAZNAS Kabupaten Parigi Moutong. berdasarkan lampiran keputusan Bupati Parigi Moutong nomor 451-12-45/725/bag.kesra.

Ketua dan Wakil ketua Baznas terpilih atas nama Ir.H.Faisal Pangale dan wakili ketua Drs Haerun Labatjo. Muh.Syaiful Pasau S.T, Hj Marlian S.Sos dan Tajuddin A.K Tangara SAg.

Sambutan Bupati Parigi Moutong yang disampaikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Samin latandu mengatakan dengan dilantiknya Ketua dan Wakil Ketua baru terpilih, berharap kinerja Baznas kedepannya terus meningkat serta keberadaan Baznas juga senantiasa dapat di rasakan oleh seluruh lapisan Masyarakat.

Samin Latandu juga menyampaikan baznas yang juga sebagai lembaga pemerintah non struktural dibawah naungan kementerian agama diharapkan bisa dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat serta menumbuhkan dan meningkatkan perekonomian zakat.

“Kepada para pengurus baznas diharapkan bisa proaktif serta bersinergi dan menjalin kerjasama dengan instansi pemerintah maupun swasta, selain itu juga dapat melakukan terobosan dan inovasi baru mengenai masalah zakat, pengentasan kemiskinan, dan peningkatan manfaaat zakat dalam pembangunan umat berdasarkan asas syariat Islam, amanah, kemanfaatan, keadilan, kepastian hukum, terintegrasi, dan akuntabilitas,” tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here