Assisten perekonomian dan Pembangunan Ir. Lewis. Foto: Prokopim

Agenda Paripurna Penutupan masa sidang II sekaligus pembukaan masa sidang III tahun sidang 2022 dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Parimo Sayutin Budiyanto, S. Sos. Bertempat diRuang Sidang DPRD, Rabu (31/8/2022).

Mewakili Bupati dan Wakil Bupati, Asisten II Bidang Perekonomian dan pembangunan Ir. Lewis hadiri sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan penutupan masa sidang II dan Pembukaan Masa sidang III tahun 2022.

Ir.lewis dalam sambutanya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah memberi sumbangsi saran serta pemikiran pada tiap sidang pembahasan rancangan peraturan daerah yang di ajukan Pemerintah Daerah pada masa persidangan II tahun sidang 2022.

Selanjutnya Pemerintah Daerah berharap pada masa persidangan III, DPRD Parigi Moutong terus berkomitmen dalam menghasilkan produk-produk Hukum yang dapat bermanfaat untuk memajukan Daerah serta dapat meningkatkan kesejahteraan dimasyarakat.

Berkaitan dengan Adipura Pemerintah terus mendukung kegiatan kebersihan lingkungan di seluruh wilayah kota Parigi dan bersama-sama menjaga serta mensosialisasikan perilaku hidup bersih ditengah masyarakat agar Kota Parigi menjadi kota yang bersih, rapih, indah dan sehat.

“Tentunya ini menjadi harapan dan cita-cita bersama Kabupaten Parigi Moutong untuk bisa meraih penghargaaan Kota Adipura pada tahun ini”, Tutupnya.

Sub.Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here