Penyerahan 2 Unit Kendaraan Sampah Roda Tiga Untuk Kebersihan Wilayah Kota Parigi. Foto: Prokopim

Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong H. Badrun Ngai, SE Menyerahkan 2 unit kendaraan sampah roda tiga dan Pembuatan atap loss pedagang sayur dan buah serta pembuatan MCK di Pasar sentral Parigi. Selasa 23 Agustus 2022

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Sejumlah Pimpinan OPD yang ikut mendampingi Wakil Bupati, Camat Parigi Sri Nur Rahma, kepala Bank Sulteng Alan Fajrin,Kepala Pasar Sentral Parigi, serta sejumlah pedagang yang tergabung dalam berbagai Aliansi.

Sebanyak Dua Unit Kendaraan Operasional diserahkan oleh Wabup secara Simbolis kepada Camat Parigi dan Pemuda Al-khairat Parigi Moutong.

Wabup dalam dalam sambutannya menyampaikan, “saya berharap agar bantuan ini dapat di jaga dan menjadi tanggungjawab bersama, semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu Pengelolaan Kebersihan diwilayah Ibu Kota Kabupaten Parigi Moutong,” harapnya.

Dalam kesempatan ini Wabup juga berterimakasih kepada PT Bank Sulteng Atas kepeduliannya terhadap peningkatan sarana prasarana publik melalui Corporate Social Responsibility yang secara konsisten dilakukan oleh pihak perbankan.

Selain kendaraan roda tiga pihak Bank Sulteng juga membantu Pembuatan atap Loss Pedagang Sayur dan Buah serta Pembuatan MCK untuk Pedagang maupun pembeli.

Wabup juga berpesan secara khusus kepada Pemerintah kecamatan, kelurahan serta kepala Pasar “saya menginginkan agar selalu mengkampanyekan budaya hidup bersih kepada seluruh lapisan masyarakat, menanamkan kesadaran, utamanya kepada generasi muda untuk mencintai lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan,” terangnya, dan juga,

“harus melakukan sosialisasi turun ke gank-gank wilayah sampai ke tingkat RT, berdayakan semua sumderdaya yang ada, kreatif serta inovatif terutama Lurah – Lurah sering koordinasi kepada Camat maupun OPD terkait, pastikan arahan serta instruksi pimpinan berjalan baik dilapangan, saya optimis dengan dukungan kita semua serta kerja yang nyata, sehingga Kabupaten Parigi Moutong dapat mensukseskan persiapan pada Penilaian Lomba Adipura,” tutupnya.

Sub. Dokumentasi Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here