Bupati Tandatangani MoU dengan 2 Perusahaan Untuk Jasa Pemanfaatan Cold Storage. Foto : Prokopim

Bupati Parimo Lakukan penanda tanganan MoU dengan CV. Lintas samudra dan PT agro semesta utama Dalam rangka jasa pemanfaatan Cold Storage.

MoU pihak CV. Lintas samudra dan PT agro semesta utama dengan pemda Parimo yaitu untuk mempertahankan mutu Hasil perikanan khususnya pada produk ekspor yang memiliki rantai pemasaran yang jauh yaitu antar negara.

Selaku pihak CV. Lintas samudra Nurdin abidin mengatakan Pada prinsipnya mengucapkan Terima kasih kepada pimpinan daerah Bupati Parimo Terkait fasilitas dan dukungan penuh kepada CV. Lintas Samudra mandiri bisa melakukan ikatan kerja sama dibidang pengembangan perikanan dan kelautan di parigi moutong yang ada di wilayah kecamatan bolano desa bajo.

Jelasnya Nurdin mengatakan juga Sejalan dengan keinginan Bupati bahwa CV. Lintas Samudra bisa membantu proses pembentukan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) didaerah Parimo yang tentu penyelesaianya akan dibantu prosesnya oleh pihak DPRD Parimo.

Secara pribadi Nurdin abidin menyatakan untuk sepenuhnya membantu daerah Parimo terkait pembentukan perumda yang profesional.

Nurdin meyakini nantinya perumda ini jika dikelola secara profesional nantinya akan berkembang dengan pesat.”Ucapnya.

Nurdin berupaya untuk Proyeksi peningkatan PAD di Parimo secepatnya untuk memulai perumda ini dengan harapan mendapat dukungan dari berbagai pihak baik Pemerintah Daerah, Pihak legislatif serta OPD terkait.

“Ini tinggal menunggu dalam jangka waktu dekat ini kami akan melakukan Kunjungan dan pematangan untuk memulai kerja”.tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here