Bupati H. Samsurizal Tombolotutu bersama Ketua TP-PKK , Dra. Hj. Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu. Foto : Steven/Prokopim

BUPATI Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu bersama Ketua TP PKK Kabupaten Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu dan didampingi langsung Kepala Bagian Kesra Drs. Mahfud menerima kehadiran peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional tahun 2022. Bertempat Rumah Jabatan Bupati (Rujab). Sabtu, 04/05/22.

Dalam kesempatan itu, bupati Samsurizal memberikan arahan dan menyaksikan langsung penampilan Tim Pesparawi Kabupaten Parigi Moutong yang akan ditampilkan.

Tim Pesparawi Nasional yang akan tampil menjadi harapan bagi masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah dan lebih khusus masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.

“Untuk itu, berharap tampilkan yang terbaik, siapkan mental, jaga kesehatan, tumbuhkan kepercayaan diri. Karena Pemda Parigi Moutong diberikan kepercayaan untuk mewakili Provinsi Sulawesi Tengah dan itu harus kita jawab dengan prestasi”. Harap bupati.

Ditambahkannya, tim pesparawi nasional tahun 2022 di jogjakarta pada tanggal 19 sampai dengan 26 Juni mendatang akan dilepas langsung Gubernur Sulawesi Tengah di Palu.

“Dengan upaya mempersiapkan diri seoptimal mungkin. Berharap Tim Pesparawi ini dapat meraih prestasi. Karena dipundak saudara ada harapan masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah kepada kita”. Pungkasnya

Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here