Ketua Panitia Open Tournament Gateball The Queens 2022, F Eny Susilowati, SE.,MM., Foto : Steven/Prokopim

KEGIATAN Open Tournamen Gateball The Queen’s 2022 terlaksana atas inisiatif dari ide club emak emak yang bernama The Queen’s. Hal itu disampaikan ketua Panitia Pelaksana F. Eny Susilowati,SE.MM. saat ditemui.

Dikatakanya, Open Tournamen Gateball The Queen’s ini dilaksanakan juga dibawah naungan Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kabupaten Parigi Moutong.

Ketua Panitia yang juga selaku Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Parigi Moutong itu menyampaikan bahwa, kegiatan ini semata mata untuk memberi suport kepada club’ lainnya dibawah naungan Pergatsi Parigi Moutong.

“Kemauan dan tekad yang kuat dan didukung oleh kebersamaan yang tinggi untuk silaturahmi The Queen’s dengan club yang ada diprovinsi Sulawesi Tengah dan club Gateball diluar daerah serta menjawab pertanyaan dari club lainnya tentang perhelatan event di kabupaten Parigi Moutong” Ucap Eny

Kata Eny, meski kuota peserta tidak terpenuhi secara total namun Tournamen yang sempat diragukan pelaksanaannya ini tidak mengurangi total bonus yang diperebutkan. Yaitu Rp. 60.000.000 juta, yang terbagi dalam 2 (dua) kategori lomba kategori triple dan double serta pelayanan makan siang gratis untuk semua peserta.

Mengucapkan ungkapan terimaksih buat club club yang telah hadir karena kehadiran mereka membuktikan bahwa menjaga silaturahmi masih menjadi bagian penting dalam olah raga ini. Pungkasnya.

Open Tournamen Gateball The Queen’s 2022 diikuti club yang ada di Sulawesi Tengah diantaranya kabupaten Parigi Moutong, Sigi, Donggala, Luwuk Banggai dan satu club yang berasal dari provinsi Jawa Barat (Bandung).

Acara tersebut berlangsung dilapangan sepak bola harimau baliara desa Baliara Kecamatan Parigi Barat Jum’at 27/05/22. Dibuka langsung bupati Parigi Moutong diwakili Kadis Disporapar Mawardin.SS.M.Si dan dihadiri Ketua Pergatsi provinsi Sulawesi Tengah H. Syaifullah Djafar, Ketua Tim Penggerak PKK Noor Wachida Prihartini S Tombolotutu.

Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here