Tim Sepak Bola Pemda Kabupaten Parigi Moutong. Foto : Azwar/Prokopim

NYARIS raih kemenangan di penyisihan group Laga perdana tournament Sepak bola ASN se sulteng , Tim pemda Parigi Moutong mampu bermain imbang atas Tim pemda Sigi dengan Score akhir Ps. Sigi (2) Vs (2) Ps. Parigi Moutong yang digelar di lapangan faqi rasyid kota Palu, Kamis (19/5/2022).

Pada jalanya pertandingan babak pertama Ps. Parigi Moutong kebobolan 1 gol atas Ps. Sigi, akan tetapi kerja keras semua rekan Tim Fadlan Sausu, M. Rizal (Cair) dan kawan kawan tim pemda parigi Moutong mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan kepala M. Rizal (Cair) dari asis fadlan Sausu, Score (1 – 1) sampai akhir babak pertama.

Lanjut pada babak kedua serangan demi serangan telah diperlihatkan oleh kedua Tim, namun Ps. Parigi Moutong bangkit dengan peluang tendangan keras disudut penjaga gawang lawan yang diciptakan oleh sang captain Fadlan Sausu score (1 – 2).

Naas nya pada 4 menit tersisa babak kedua Tim Parimo kebobolan atas Tim lawan dengan score akhir Ps. Sigi (2) Vs (2) Ps. Parigi Moutong.

Manager Tim Ps. Parigi Moutong Drs. Mahfuz usman mengatakan para pemain sudah bekerja keras dengan maksimal dalam bertanding hanya kemenangan masi belum berpihak.

Tambah Mahfuz walaupun dengan persiapan yang minim akan tetapi dengan dorongan semangat para pemain ASN ini patut dibanggakan.

“Tim Ps. Pemda parigi Moutong Masi punya peluang lolos difase group B, tentunya pada pertandingan berikutnya nanti melawan Ps. Pemda Toli toli pada hari sabtu 21 Mei, Tim Parigi Moutong harus berupaya untuk mencuri kemenangan.” Pungkasnya.

“Selain itu saya berharap semua pihak baik diseluruh element masyarakat parigi Moutong agar tetap terus mendukung dan berdoa pada partai selanjutnya Tim parigi moutong bisa menang. ” Tutupnya.

Azwar
Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here