Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si. di Lolaro Tinombo, Rabu (11/05). Foto : Steven/Prokopim

BERTEMPAT di Lolaro Beach Kecamatan Tinombo. Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo yang dipimpin langsung Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si. Rabu (11/05).

Dalam Kunker tersebut diikuti beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berasal dari Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam kesempatan itu, Bupati Boalemo Ir. H. Anas Jusuf, M.Si mengucapkan, atas nama pemerintah Kabupaten Boalemo menyampaikan terimakasih yang sedalam-dalamnya dan setulus-tulusnya kepada bapak bupati dan seluruh jajarannya yang begitu semangat menerima kunjungan kami dan ini tentunya akan menambah keakrabatan dan persahabatan diantara kedua daerah ini serta InsyaAllah akan terjalin terus menerus.

Kunjungan kami pada hari ini kata bupati boalemo adalah ingin menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari pemerintah Kabupaten Parigi Moutong yang di pimpin langsung oleh bapak wakil bupati H. Badrun Nggai, SE yang menghargai dan menghadiri undangan kami dalam pelaksanaan I Look Boalemo atau Festival Boalemo beberapa bulan yang lalu. Dimana Kabupaten Parigi Moutong salah satu daerah yang sangat banyak pesertanya. Peserta yang datang sebanyak 100 lebih dengan menghadirkan pameran dan juga mendukung dengan menghadirkan karnaval dan marching band.

“Kami merasa tersanjung, merasa sangat dihargai dan kami tidak menduga karena kami hanya mengharapkan kedatangan bapak bupati atau wakil bupati ternyata bukan hanya pimpinan daerah yang datang tetapi dukungan supporting sehingga acara yang kami laksanakan selama 3 hari berjalan sukses mendapatkan apresiasi, bukan hanya dari pemerintah daerah provinsi bahkan dari kementerian. Alhamdulillah ini berkat dukungan dari kepesertaan dari Kabupaten Parigi Moutong”. Ucap bupati boalemo.

Sementara itu, Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu dalam sambutannya mengatakan bahwa InsyaAllah pada tanggal 21 sampai tanggal 23 Tim Penyusun Naskah Akademik Rancangan Undang-Undang Calon DOB Tomini Raya dan Calon DOB Moutong akan datang ke Kabupaten Parigi Moutong untuk melakukan peninjauan 2 Calon DOB tersebut.

“Insyaallah kedatangan mereka akan membawa berkah bagi masyarakat Tomini Raya dan Moutong, mohon doanya”. Ucap bupati

Bupati Samsurizal mengucap selamat datang di daerah kami dan terimakasih atas kunjungannya.

Lanjut kata Bupati Samsurizal, Insyaallah tahun ini ada 4 kegiatan nasional yang di laksanakan di Kecamatan Tinombo Kabupaten Parigi Moutong diantaranya yang kemarin sudah terlaksana Paralayang kemudian pada bukan november ada paralayang internasional dan yang sudah mendaftar ada 12 Negara, kemudian grass track nasional seri ke 3 tanggal 17,18,19 pada bulan juni.

Kemudian kata bupati yang belum beri jawaban sampai akhir bulan ini yaitu sepak bola nasional usia 17 tahun saya belum tahu, karena mau melihat kesiapan warga yang mau siap menerima para peserta tim untuk nginap di rumah rumah warga karena mengingat 1 tim sepakbola itu ada 20 orang jadi kalau warga menyatakan siap saya juga siap. Tutupnya.

Steven
Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here