staf ahli bidang sumber daya manusia, kawasan dan wilayah, Mawardin, SS,M.Si

Prokopim – Mewakili bupati Parigi Moutong, staf ahli bidang sumber daya manusia, kawasan dan wilayah, Mawardin, SS,M.Si membuka secara resmi bimbingan teknis dan sinkronisasi arsip dalam sistem informasi kearsipan dinamis terintegrasi (SRIKANDI) melalui arsip nasional republik indonesia oleh dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten Parigi Moutong, Selasa (7/12).

Kegiatan tersebut berlangsung diaula baca umum dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten Parigi Moutong, dihadiri langsung kadis bapusarda Drs. Kamiludin Passau, SE M.Si,
Diantyo Nugroho. SH.MA selaku biro umum arsip nasional republik indonesia serta 15 operator dari masing-masing dinas.

Mawardin saat membacakan sambutan bupati Parigi Moutong mengatakan bahwa pemerintah daerah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten Parigi Moutong yang telah menginisiasi terselenggaranya kegiatan ini.

“Daerah kita sangat membutuhkan pelatihan seperti ini, apalagi tata kelola kaarsipan yang ada sekarang belum maksimal dalam pengelolaan, olehnya saya berharap melalui dinas terkait dapat bekerja sama dengan OPD dalam pengelolaan kearsipan yang lebih baik”. Kata mawardin.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, kata mawardin melalui bimtek ini di harapkan dapat memberi pengetahuan bagaimana cara mengelola arsip yang baik dan meningkatkan pengetahuan peserta akan tata kelola kearsipan yang sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku serta dapat melaksanakan tata kelola kearsipan yang tepat pada OPD masing-masing.

Tim Prokopim Setda Parigi Moutong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here