Asisten Yusnaeni Buka Bimtek Bendahara Pengeluaran Lingkup Pemda Parmout
Asisten Yusnaeni Buka Bimtek Bendahara Pengeluaran Lingkup Pemda Parmout  Foto : Prokopim Parmout

Mewakili Penjabat (Pj) Bupati, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Yusnaeni, membuka secara langsung Bimbingan Teknis (Bimtek) Bendahara Pengeluaran. Yang diikuti seluruh OPD dilingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Parigi Moutong (Parmout). Dan dihadiri langsung oleh Wakil Direktur Politeknik Keuangan Negara STAN Bidang Keungan dan Umum, Agus Sunarya Sulaeman.

“Semua ini kita kita lakukan semata-mata untuk mewujudkan pelaksanaan APBN dan APBD dengan tertib, efisien, transparan serta bertanggung jawab sesuai dengan ketentuan prundang-undangan yang berlaku,” kata Asisten, Yusnaeni, pada saat membacakan sambutan Pj Bupati, Senin, 20 November 2023.

Menurutnya, dinamika perubahan zaman yang semakin berkembang, menuntut adanya sumber daya manusia yang semakin berkualitas dan mampu menghadapi dinamika perubahan melalui kompetensi yang cukup.

“Pemerintah yang bersi dan tata kelola yang baik merupakan kunci kepercayaan masyarakat terhadap kita. Ketaatan bendahara pengeluaran untuk mengelola keuangan harus sesuai dengan ketentuan,” ujarnya.

Olehnya, manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk menyerap seluruh ilmu yang disampaikan maupun diajarkan oleh narasumber. Bendahara pengeluaran pada unit kerja masing-masing diharapkan bisa selalu konsisten dengan mengemban tugas dan tanggungjawab.

“Semoga dengan adanya Bimtek ini, seluruh peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam melaksanakan rutinitas sebagai bendahara pengerluaran,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here