SEKRETARIS Daerah (Sekda) Parigi Moutong, Zulfinasran S.STP, M.A.P Mewakili Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan sambutan atas jawaban bupati pada agenda rapat paripurna DPRD Masa sidang II tahun 2022

Sambutan atas jawaban bupati pada sejumlah laporan pansus pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Terkait Raperda Pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2021.

Rapat di Pimpin Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Parigi Moutong Drs Alfres Tonggiroh MSi dan di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Parigi Moutong Sayutin Budianto Tongani S.Sos, Anggota DPRD serta OPD di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong. Bertempat di Ruang Rapat Kantor DPRD. Kamis 9/6/2022.

Pada kesempatan itu, sekda menyikapi saran dan masukan yang di sampaikan seluruh Fraksi DPRD.

Isi sambutan tersebut sekda mengatakan bahwa Pemerintah Daerah terus berupaya semaksimal mungkin dalam peningkatan kualitas penyelenggaran pengelolaan anggaran.

Dengan melakukan kajian yang dalam terhadap pelaksanaan program dan kegiatan serta melakukan Evaluasi secara menyeluruh terkait kompeten APBD pada priode yang akan datang, sehingga penyerapan anggaran dalam setiap program dan kegiatan dapat maksimal serta jumlah Silfa dapat diminimalkan demi tercapainya kemajuan pembangunan Daerah Kabupaten Parigi Moutong.

Ucap sekda jawaban bupati atas raperda tentu masih memiliki kekurangan, olehnya sekda berharap dalam penyempurnaan raperda ini masi butuh masukan positif dari para Anggota DPRD.

Menanggapi Pertanyaan dari Fraksi Nasdem Fery Budi Utomo, sekda menyampaikan Terkait usulan Pelayanan di Dukcapil itu tetap semaksimal mungkin untuk mempercepat playanan, dan juga untuk pelaksana jabatan atau PLT Kepala Dinas Dukcapil masih sementara dalam proses untuk pengusulalan kembali. Pungkas sekda saat ditemui

Didi Rachmat
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here