Komda Alkhairat Parmout Gelar Rakerda, Pinta Staf Ahli Armin Komda Alkhairaat Berinovasi Dan Dukung Program Pemda
Komda Alkhairat Parmout Gelar Rakerda, Pinta Staf Ahli Armin Komda Alkhairaat Berinovasi Dan Dukung Program Pemda Foto: Prokopim Parmout 

Mewakili Pj. Bupati, Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Pengembangan Kawasan dan Wilayah Sekretariat Daerah Parigi Moutong (Parmout) Armin, S.Pd.M.S.i membuka Rapat Kerja Komisariat Daerah (Komda) Alkhairaat Kab. Parmout, bertempat Aula Hotel Tunas Harapan Kelurahan Kampal, Parigi. Kamis 16/11/2023.

Adrudin Nur selaku ketua Komda Alkhairaat dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang dihadiri oleh Para Pengurus alkhairaat kecamatan dan badan otonomi alkhairaat, kepala madrasa Alkhairaat se Kab. Parmout ini merupakan momentum silaturahmi antara pengurus komda yang baru dengan seluruh kepala madrasah serta badan otonomi alkhairaat se kabupaten parigi moutong.

lanjut adrudin mengatakan kegiatan ini diharapkan mampu melahirkan ide ide cemerlang dalam upaya membangun kekuatan dan solidaritas alkhairaat di bumi songulara, serta mampu menjadi mitra pemerintah dalam upaya mendukung serta mensukseskan program – program pemerintah.

“ selaku ketua komda alkhairaat parigi moutong mewakili seluruh pengurus komda yang ada, saya berharap agar seluruh pengurus dan madrasah disemua level tingkatan dapat mengeluarkan semua keluh kesah serta ide ide terkait kendala atau problem yang selama ini dihadapi dilapangan” tutur Adrudin.

Ia juga berharap di tahun politik ini agar semua pengurus alkhairaat dapat menjaga netralitas serta tidak melibatkan alkhairaat secara organisasi sebagai alat politik.

Dikesempatan yang sama Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Pengembangan Kawasan dan Wilayah Setda Parmout, Armin saat membacakan sambutan pj. Bupati berharap agar kegiatan ini dapat melahirkan sebuah solusi dalamupaya mewujudkan tatanan organisasi yang baik terutama yang menyangkut kepentingan program dan agenda kerja komisariat daerah.

Terlaksananya rakerda ini adalah salah satu agenda yang perlu dilaksanakan mengingat rakerda akan melahirkan rumusan rumusan dan konsepsi baru yang bersifat membangun yang berujung pada kemaslahatan umat.

“saya mengajak kepada seluruh pengurus komda Alkhairaat agar terus maju berinovasi serta terus menjaga silaturahmi dalam mendukung penuh program pemerintah daerah kabupaten parigi moutong “ kata Armin.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here