Asisten II Adrudin Nur Buka Musda Banaat Al-Khairaat Parmout
Asisten II Adrudin Nur Buka Musda Banaat Al-Khairaat Parmout Foto: Prokopim Parmout 

Mewakili Penjabat (Pj) Bupati, Asisten II Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) Adrudin Nur, membuka Musyawara Daerah (Musda) Banaat Al-Khairaat Parmout tahun 2023, yang digelar di Aula Hotel Tunas Harapan Kelurahan Kampal, Parigi. Kamis 16/11/2023.

Kegiatan Musda tersebut yang di selenggarakan oleh Banaat Al-Khairaat Kab. Parmout merupakan bentuk tindak lanjuti tugas dan kewajiban dalam membangun daerah kab. Parmout di bidang mental spiriitual kealkhairataan dengan mengusung tema memantapkan peran dan eksistiensi Binaat Alkhaitaat sebagai wadah strategis dalam pembinaan wanita islam istiqomah.

Dalam sambutan Pj. Bupati yang disampaikan Asisten II Adrudin Nur saat membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Parmout sangat menyambut baik pelaksanaan Muda yang di selenggarakan oleh Banaat Al-Khairaat Kab. Parmout. “Untuk itu saya ucapkan terima atas dedikasi organisasi Banaat Al-Khairaat Kab. Parmout yang turut membantu program pemerintah daerah dalam upaya percepatan pembangunan di segela bidang”

Sebab Menurut Adrudin Nur dalam melaksanakan program pembangunan nasional khususnya pembangunan daerah Kab. Parmout peran organisasi Banaat Al-Khairaat ini sangatlah strategis, karena diisi orang – orang yang memiliki potensi dan kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi yang handal dan trampil di bidangnya. “Tinggal bagaimana mengembangkan potensi yang telah dimiliki untuk melakukan bergai hal positif yang mengarah pada kegiatan seperti ini.”

“Tentunya pada Musda Banaat Al-Khairaat kali ini, juga diadakan evaluasi berkaitan dengan kinerja baik ketua dan jajaran pengurusnya, Untuk itu saya berpesan kepada para ketua dan para pengurus Banaat Al-Khairaat Kab. Parmout agar dalam musda kali ini, pada saat menyusun dan menjabarkan program kerja tidak muluk – muluk atau membubung tinggi karena apalah artinya sebuah program kerja yang kedengarannya cukup menggaung, jika dalam aplikasinya jauh dari kenyataan karena tidak dapat di aktualisasikan sebagaimana yang diharapkan,” ujarnya.

“Saya berharap bisa dapat lebih memantapkan peran dan eksistiensi Binaat Alkhaitaat sebagai wadah strategis dalam pembinaan wanita islam istiqomah,” tambahnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here