MTQ Ke XVII tingkat Kabupaten Parimo resmi ditutup Asisten Administrasi Umum Foto : Prokopim Parimo

Kecamatan Tinombo Raih Juara Umum I Pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke XVII (17) Tingkat Kabupaten Parimo. Kegiatan itu sekaligus ditutup dengan Resmi Asisten III administrasi Umum Yusnaeni, S. Sos, bertempat Lokasi lapangan Bola Batu Raja Tombolotutu Kec. Tomini, Sabtu (26/8/2023).

Berdasarkan Hasil Keputusan Dewan Hakim MTQ ke 17 tingkat Kab. Parimo tahun 2023 dengan No : 02/DH.LPJ – 8/PM/2023 tentang Juara Umum MTQ di kecamatan. Tomini memutuskan peraihan Juara Umum I diraih Kecamatan Tinombo Nilai 69, disusul Juara Umum II Kecamatan Tomini Nilai 66 dan Juara Umum III Kecamatan Parigi Nilai 48.

Dari perolehan tersebut Kecamatan Tinombo berhasil raih prestasi diajang MTQ tingkat Kabupaten tiga kali berturut turut dan Membawa Piala tetap.

Sambutan Bupati Parigi Moutong dibacakan Asisten III administrasi Umum Yusnaeni mengatakan atas nama pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk menjadikan penyelenggaraan MTQ sebagai momentum dalam meningkatkan penghayatan, pemahaman dan pengalaman al Qur’an dalam kehidupan sehari hari untuk lebih mempererat tali silaturahmi.

Selain itu ia berharap kepada seluruh peserta tidak mengurungkan niat dan semangat dalam mempelajari isi kandungan Al Qur ‘an, sehingga ilmu tersebut bisa diimplementasikan ditengah masyarakat.

Ia pun berharap agar kegiatan MTQ ini setiap dilaksanakan terus tetap dalam suasana kondusif, damai dan bebas dari konflik.

“Untuk para pemenang Lomba yang meraih prestasi agar tidak terlalu puas dengan hasil yang dicapai, melainkan terus mengasah kemampuan serta tekun mempelajari isi kandungan Al Qur’an sehingga kelak dalam event skala Provinsi, maupun Nasional yang diharapkan mampu membawa Harum nama Daerah Kab. Parimo, “Tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here