Asisten Pemerintahan dan Kesra PARIMO Hadir diPeringatan HUT Ke-10 Kab.MORUT
Adrudin Nur S.Pd M.Si  Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra PARIMO Hadiri Peringatan HUT Ke-10 Kab.MORUT Foto : Prokopim Parimo

Mewakili Pj. Bupati Parigi Moutong, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong Adrudin Nur S.Pd M.Si hadiri Prosesi Upacara Peringatan HUT nya yang Ke 10 Kabupaten Morowali Utara bertempat halaman Kantor Bupati Morut Senin (23/10/2023)

Pada Jalanya Upacara Peringatan tersebut Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS saat membuka perayaan HUT, menyampaikan Kesyukuranya serta rasa bahagia dimomentum HUT Kab.Morowali Utara ke-10 kali dilaksanakan.

“Sangat bersyukur serta Bahagia hari ini adalah¬†moment parayaan HUT yang paling meriah kami laksanakan sejak Kabupaten ini berdiri, “Ucapnya.

diihadapan ribuan masyarakat yang hadir, Bupati Delis mengucapkan terima kasih karena masyarakat turut serta mendukung sehingga berbagai pencapaian dan prestasi telah diraih.

Delis menuturkan HUT Morut kali ini juga disertai dengan Pembukaan Pesta Rakyat hingga partisipasi masyarakat diPeringatan ini menjadi lebih meriah dan merupakan pencapaian karena mengingat Kabupaten ini masih tergolong sangat muda ini.

“dengan tema “Pesta Rakyat” Sebagai bentuk balas jasa dan ungkapan terima kasih kami Pemerintah Kab. Morut kepada seluruh masyarakat, “imbuhnya.

Beberapa rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Pesta Rakyat diantaranya Acara Grand Final Pemilihan Putra Putri Pariwisata Tahun 2023, Selain itu juga menyuguhkan hiburan Musik menghadirkan kalangan artis.

Pesta Rakyat ini juga diwarnai dengan Pameran Stand OPD dan Stand UMKM yang melibatkan masyarakat berkunjung memadati area stand tersebut.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah kabupaten Parigi Moutong Adrudin Nur mengatakan kehadirannya di kegiatan itu sebagai bentuk Partisipasi Pemerintah Daerah Parimo sebagai Kabupaten yang masuk dalam Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Saya mengapresiasi kepada Pemerintah Morut yang telah mengundang Kami Pemerintah Kab. Parigi Moutong dimoment Peringatan HUTnya ke 10,” Kata Adrudin saat ditemui Prokopim usai upacara peringatan.

Tambahnya selama keberadaanya bersama rombongan Parimo lainya, bahwa Pemda Morowali Utara telah memberikan pelayanan yang baik kepada kami, dan selaku pemda Parimo saya ucapkan selamat atas HUT Morut yang Ke 10 tahun, “tandanya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here