Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu saat bincang agama bersama sejumlah Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Palu Prov.Sulteng dan Ketua Komda Alkhairaat Parimo Foto : Prokopim/azwar

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu terima kunjungan Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dirumah Jabatannya.

Kurang lebih 14 Mubalig dari pengurus besar (PB) Alkhairaat Palu Provinsi Sulteng yang berkunjung ke Parigi Moutong dengan tujuan melaksanakan Safari Ramadhan itu disambut hangat oleh Bupati Samsurizal Tombolotutu yang juga didampingi Ketua Komda Alkhairaat Kab. Parigi Moutong Adrudin Nur dirujab Bupati Kamis (6/4/2023).

Jelas disampaikanya oleh Mubalig Muh. Nur Aba selaku Pimpinan Rombongan Tim Safari Ramadhan dari Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Palu, selain kunjungan juga mempererat tali silaturahim bersama pemda parimo dan juga sejumlah pengurus Komda Alkhairaat kabupaten.

Selanjutnya Tim Safari Ramadhan Pengurus Besar (PB) Alkhairaat Palu ini akan melakukan Sholat tarawih dan dakwah di 14 titik Masjid yang terbagi di 5 kelurahan dan 4 desa wilayah kecamatan Parigi.

Selain di wilayah Kecamatan Parigi tersebut juga akan melakukan sholat tarawih dan dakwah dihari kedua malam ke 17 Ramadhan 1444 H di 14 titik Masjid wilayah Kecamatan Parigi Tengah dan Parigi Utara.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here