Asiten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Lewis Foto :Prokopim/ ajhi

Peringatan isra Mi’Raj 1444 Hijriah dalam menyambut bulan Suci Ramadhan diisi dengan Gema Sholawat Nabi Muhammad Saw.

Turut hadir mewakili Bupati dan Wakil Bupati, Asiten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Lewis serta dipimpin Shalawat Nabi Muhammad SAW olehHabib Anis Bin Idrus Syahab dan Habib Farid Al-Jufri bertempat dilapangan husni altas desa kayu agung kec. Mepanga, (25/2/2023).

Mewakili Pemerintah pada Sambutan Bupati Parimo yang di bacakan Asisten II Ir. Lewis mengatakan dengan Peringatan Isra Miraj yang diperingati setiap tahun tepatnya di bulan Rajab ini, sejarah perjalanan Sang Baginda tersebut, Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu untuk pertama kalinya.

Asisten II Lewis dalam peringatan Isra Mi’raj ini mengajak seluruh Masyarakat Umat muslim yang ada di desa kayu agung untuk memanfaatkan momentum ini sebagai perbaikan diri yaitu salah satunya dengan kewajiban menjalankan shalat lima waktu.

“marilah kita jadikan momentum untuk memperbaiki diri, menginstofeksi diri masing masing apakah perintah itu sudah dilaksanakan sepenuhnya apa belum. ” Tutur Lewis.

Lewis menjelaskan bahwa sholat adalah media untuk menjaga hubungan kita dengan Allah SWT serta untuk menjaga dan memperkokoh hubungan antar sesama agar tetap berjalan secara harmonis.

Lewis menambahkan dalam menyambut bulan Suci Ramadan dengan memperbanyak sholawat kita semua berharap di akhirat kelak kita mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW

“Dengan Kita meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dengan menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya insyallah kita semua mendapat perlindungan dari allah SWT. ” Tandasnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here