Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Parigi Moutong Ir. Lewis. Foto: Prokopim/Santo

Reuni Akbar dengan menggusung tema “bertemu bersatu untuk almamater “ ini dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 3 – 4 Desember 2022.

Ramdan Labake, S.Pd.I, ketua Panitia reuni akbar tersebut mengatakan, bahwa Kegiatan reuni ini diselenggarakan dengan maksud membangun nilai – nilai silaturahmi, sehingga tidak ada sekatan sosial anatara para alumni Alkhairaat.

“tidak ada batas yang akan menbedakan kita mau itu pejabat, PNS, Karyawan Swasta, Pedagang, Ibu Rumah Tangga ataupun buruh tani semua berbaur menjadi satu sebagai keluarga besar Alkhairaat,” Ucap Ramdan.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan menumbuh kembangkan rasa persaudaraan antar sesama alumni, serta menjadi moment saling bertukar pikiran guna pengembangan dan kemajuan madrasah Alkhairaat.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Parigi Moutong Ir. Lewis, yang hadir pada malam puncak reuni di Kompleks Alkhairaat Parigi mengatakan, Reuni yang dilaksanakan oleh Madrasah Alkhairaat Parigi ini merupakan sarana untuk menumbuhkembangkan rasa kepedulian para alumni, sebab dengan menumbuhkan rasa kepedulian, jiwa sosial dari para alumni akan terasah untuk mempererat persaudaraan.

Lewis berharap kegiatan ini jangan hanya dimaknai ajang melepas rindu atau sebatas seremonial belaka, melainkan dapat menjadi momentum bagi para alumni untuk menyumbangkan segala pemikirannya untuk kepentingan bidang pendidikan khususnya pengembangan Alkhairaat Parigi.

“saya berharap kepada para alumni Alkhairaat parigi yang saat ini menduduki posisi strategis dalam pemerintahan untuk dapat memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat luas,” tandasnya.

Reuni Akbar kedua Madrasah Alkhairaat Parigi kali ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti jalan sehat, Tenis Meja, Lari Karung, Bazzar, Pelantikan Banatul Khairaat, Sunatan Massal hingga Seminar kealkhairataan.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here