Pemberian Santunan Anak Yatim dan Yatim Piatu Didesa Wanagading Dihadiri Langsung Wakil Bupati Parimo. Foto: Prokopim

kegiatan pemberian santunan anak yatim dan yatim piatu didesa wanagading dikecamatan bolano lambunu dihadiri oleh Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai,SE bertempat di lapangan Sepak Bola wanagading Minggu (4/9/2022).

Ketua Partai Gerindra Provinsi Sulawesi tengah Drs.H.Longki Djanggola, M. Si serta anggota DPRD parimo dan sebagaian masyarakat kecamatan Bolano dan Bolano lambunu turut hadir dan antusias dalam kegiatan Santunan yang dilaksanakan oleh pemerintah dan masyarakat kecamatan setempat.

Dalam Sambutanya Wakil Bupati Badrun Nggai,SE menyampaikan kegiatan Santunan yang dilaksanakan oleh masyarakat kecamatan Bolano Lambunu sangat besar Pahalanya bagi Umat Muslim yang tengah melaksanakanya.

“anak yatim dan yatim piatu sangat disayangi allah SWT dan dalam al-qur`an dan hadits juga telah dijelaskan bahwa kewajiban seorang umat islam adalah memberikan sebagian harta kita kepada mereka yang membutuhkan.

apresiasi tersebut juga diberikan wabup kepada panitia pelaksana yang telah berupaya dengan baik menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim dan yatim piatu di desa wanagading kecamatan bolano lambunu”ucapnya.

Selain itu Wabup mengatakan anak yatim dan yatim piatu juga merupakan bagian yang penting dalam kehidupan bermasyarakat, meskipun dengan keadaan kehidupan yang berbeda tetapi mereka memiliki hak hidup yang sama dengan kita karena disatu sisi anak yatim dan yatim piatu merupakan bagian dari generasi muda yang nantinya akan melanjutkan kiprah pembangunan kabupaten parigi moutong dimasa mendatang.”jelasnya.

“Saya berharap dengan menyisihkan sebagian harta benda untuk para anak yatim dan yatim piatu akan mendapatkan keberberkahan dan rahmat bagi kita semua” Tutupnya.

Sub.Dokumentasi Pimpinan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here