Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran, S.STP, M.AP. Foto: Prokopim

Dalam rangka mendorong peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) anak daerah Kabupaten Parigi Moutong khususnya di bidang pertanahan, pemda Parigi Moutong menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) guna menjalin kerja sama dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta.

Hal itu disampaikan oleh Zulfinasran melalui laman facebook resmi miliknya. Ia mengatakan, bahwa selaku perwakilan pemda Parigi Moutong, pihaknya bertemu langsung dengan Ketua STPN Bapak Dr Ir Senthot Sudirman MS.

“Dalam kesempatan itu Ketua STPN mengatakan menyambut baik kerja sama ini,” katanya, dikutip laman facebook Zulfinasran Achmad, Minggu (4/8/2022).

“Usai melakukan penandatanganan MoU, kami melakukan diskusi terkait kepentingan dua belah pihak sesuai ketentuan yang termuat dalam perjanjian kerja sama,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Sekda Zulfinasran menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas keterbukaan STPN yang sudah menyambut baik maksud kerja sama antara dua belah pihak.

Dengan kerja sama yang telah terjalin, pemda Parigi Moutong kata dia, berharap anak daerah dapat menempuh pendidikan di STPN, yang selanjutnya dapat membantu penyelesaian urusan pertanahan di Kabupaten Parigi Moutong.

“Hal ini, merupakan upaya dari komitmen Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong dalam meningkatkan potensi anak daerah untuk melahirkan SDM yang unggul yang nantinya dapat berkontribusi membangun Parigi Moutong ke depan,” tutupnya.

Sub. Dokumentasi Prokopim Setda Parigi Moutong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here