Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Samin Latandu. Foto: Prokopim

Prosesi Pelepasan Jenazah yang merupakan salah satu Pegawai INSPEKTORAT Daerah Kabupaten Parigi Moutong resmi diupacarakan secara kedinasan dirumah duka desa parigim’pu Selasa (30/08/2022).

Asisten I. Drs. Salmin Latandu, dalam sambutannya menyampaikan turut berduka cita yang sangat mendalam, seraya berdoa semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT sesuai amal ibadahnya.

“Almarhum sampai saat ini masih resmi menjabat sebagai Pengawas Pemerintahan Madya pada INSPEKTORAT Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Almarhum merupakan Birokrat yang di kenal memiliki dedikasi dan semangat yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan kemasyarakatan”, ucapnya.

Selama mengemban amanah sebagai Pegawai Negeri Sipil di Inspektorat, Almarhum telah menunjukkan dedikasi yang sangat tinggi, almarhum merupakan sosok pekerja keras, disiplin, ulet dan mempunyai tanggung jawab terhadap tugas yang di emban, terutama dalam melakukan pengawasan internal pemerintahan di Kabupaten Parigi Moutong.

“Atas nama pemerintah daerah kabupaten Parigi Moutong serta atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan rasa turut berdukacita yang sedalam-dalamnya. Baik Pemerintah, keluarga dan seluruh masyarakat Kabupaten Parigi Moutong merasa sangat kehilangan atas kepergian almarhum”. Dan,”Semoga seluruh keluarga yang ditinggalnya senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan iman oleh Allah subhanahu wa ta’ala dalam menghadapi cobaan”, tutupnya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here