Sekda Zulfinasran, Menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Parigi Moutong. Foto : Prokopim.

Peringatan HUT ke-76 Bhayangkara yang dilaksanakan di Mapolres Parigi Moutong Desa Pangi Kacamata Parigi Utara dipimpin Sekretaris Daerah Zulfinasran, S.STP,M.AP. Selasa, 5 Juli 2022.

Sekda Zulfinasran bertindak sebagai inspektur upacara dalam HUT Ke-76 Bhayangkara Tingkat Kabupaten Parigi Moutong tersebut.

Sekda tiba di Mapolres disambut Kapolres AKBP Yudy Arto Wiyono, S.I.K dan langsung mengikuti Upacara Bayangkara Ke 76 bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Parigi Moutong.

Inspektur Upacara HUT Bayangkara Ke 76 Zulfinasran, S.STP,M.AP saat membacakan sambutan Kapolda Sulawesi Tengah bahwa
HUT Bayangkara Ke 76 yang dilaksanakan dengan tema Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.

Ini dimaksudkan agar dijajaran Polri terus bekerja dengan hati – hati mewujudkan Polri yang Presisi.

Selanjutnya Polri terus mengambil peran dalam penanganan Covid -19 yang harus ditangani dengan serius, Polri harus meningkatkan SDM untuk mengantisipasi kejahatan berbasis tehnologi tinggi, juga Polri harus ikut mensukseskan Perpindahan IKN , Perhelatan G-20 di Bali juga mensukseskan Pesta Demokrasi 2024.

Sekda berharap pada Perayaan HUT Bayangkara Ke 76, semoga Polri terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, memberikan rasa keadilan dan pemanfaatan Hukum dengan baik dan terus bersama membangun Kabupaten Parigi Moutong maju dan terdepan di Provinsi Sulawesi Tengah.

Usai mengelar upacara perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 dilanjutkan dengan acara syukuran.

Tim Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim Pemda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here