asisten II Bidang perekonomian dan pembangunan Ir. Lewis bacakan Sambutan Bupati Parimo dikegiatan penutupan Lomba senam kreasi dan line dance Foto : Prokopim Steven

Asisten II Bidang perekonomian dan pembangunan Ir. Lewis resmi menutup Lomba senam kreasi  dan line dance bertempat halaman Kantor Bupati, Minggu (19/3/2023).

Asisten II Ir Lewis bersama Ketua Umum Kormi Provinsi Sulawesi Tengah Ir. H. syaifullah Djafar, M. Si juga Ketua Kormi Kab. Parimo Rachmatsyah tawainella, SH Serahkan Piala serta Bonus bagi pemenang Lomba senam kreasiĀ  dan line dance.

Asisten II Ir. Lewis pada moment Penyerahan Piala kepada Peserta pemenang Lomba senam kreasi dan line dance

Sambutan ketua umum Komite olahraga masyarakat Indonesia (Kormi) Provinsi Sulawesi tengah (Sulteng) Ir. H. syaifullah Djafar, M. Si menyampaikan apresiasinya kepada Kormi Kabupaten atas diselenggarakanya Lomba senam kreasi  dan line dance.

Ucap syaifullah meskipun keberadaan kormi kabupaten belum lama diParimo akan tetapi Kormi Parimo sudah bisa berbuat.”ucapnya.

Kata syaifullah dukungan pemda juga sangat membantu dalam kelancaran kegiatan Lomba senam kreasi  dan line dance, seperti dukungan penyediaan sarana dan Prasarana juga tempat pelaksanaan dari kegiatan Lomba.

Selain itu Syaifullah membeberkan bahwa Pada bulan Juni kormi sulteng akan mengikuti kegiatan Kornas dijawa barat pada tahun ini, Menurutnya agenda tahunan 2 kali sekali itu Tentu harus mempersiapkan segala sesuatu.

Kesiapan itu ia katakan, dengan melalui hasil penjaringan kegiatan Kormi di kabupaten tentu ada salah satu utusan atau perwakilan Kabupaten yang ikut serta mewakili Provinsi sulteng nanti.

“Kormi kabupaten dipersilahkan untuk mengutus sesuai hasil penjaringanya dikormi kabupaten Masing masing. ” Terangnya.

“Saya Berharap Khususnya kab. Parimo bisa mengirim penggiatnya untuk mewakili kormi provinsi sulteng. ” Himbaunya.

Asisten II Ir. Lewis pada moment Penyerahan Piala kepada Peserta pemenang Lomba senam kreasi dan line dance

Sambutan Bupati oleh asisten II Bidang perekonomian dan pembangunan Ir. Lewis sebelum menutup resmi kegiatan Lomba tersebut mengatakan atas nama pemerintah mengapresiasi kepada peserta dewan juri dan seluruh panitia pelaksana yang membantu proses kelancaran kegiatan tersebut.

Ucap Lewis Pelaksanaan lomba yang dihelat selam 3 hari, ternyata mampu memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi peserta lomba, dan juga antusias dari masyarakat.

Lewis juga berharap agar peserta pemenang lomba terus berlatih sehingga nantinya dapat mencapai keberhasilan dan mengukir prestasi sampai dimasa akan datang.

Adapun hasil Pemenang lomba untuk kategori lomba Line dance Juara I Quens prokopim, Juara II DPRD parimo, dan Juara III Kawanua dance.

Kemudian diKategori Senam kreasi Pemenang Lomba Juara I diraih oleh Sanggar Seni Parigata, Juara II Fantastic nine smansa, Juara III SD Inpres 1 bantaya.

Sub. Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here