Asisten perekonokian dan pembangunan Ir. Lewis. Foto: Prokopim/Ajhy

Bacakan sambutan Bupati, Asisiten perekonomian dan pembangunan Ir. Lewis inginkan penyelenggaraan Pemilu 2024 terlaksana dengan aman dan tertib.

Hal itu disampaikan saat Menghadiri kegiatan pelantikan panitia pemilihan kecamatan (PPK) se kabupaten parigi moutong bertempat di auditorium kantor bupati, rabu (04/01/2023).

Asisten Ir. Lewis saat membacakan sambutan bupati, mengatakan atas nama pemerintah ucapkan selamat kepada anggota PPK yang telah dilantik.

“Selamat menjalankan tugas, tentunya amanah yang telah diberikan untuk dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.” Ucap Lewis.

penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2024 di parimo diharapkan dapat terlaksana dengan dengan baik tanpa pelanggaran, sehingga tercipta pilkada yang aman, damai dan tenang.

Pelantikan anggota PPK yang terlaksana tentunya merujuk pada undang-undang nomor 7 tahun 2017 dan memperhatikan surat ketua komisi pemilihan umum nomor 1164/pp.04-sd/04/2022 tanggal 18 november 2022 perihal dukungan fasilitasi pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam pembentukan badan  penyelenggara pemilu tahun 2024.

“saya berharap kepercayaan yang telah diberikan kepada  saudara-saudara agar dapat dijaga dengan baik dan penuh tanggung jawab.” Tuturnya.

Sementara itu ketua KPU Parimo Dirwan Korompot menyampaikan kpu parimo telah melakukan perekrutan anggota PPK, Tentunya pekerjaan yang banyak yang akan kita hadapi  teman teman PPK dan tidak harus bersantai santai dalam menghadapi proses tahapan yang akan jalani ke depan.

“Kami telah melakukan tahapan yaitu Verifikasi administrasi untuk calon perseorangan DPD untuk parimo sejumlah 10.700 yang tersebar di 23 kecamatan.” Jelas Dirwan.

“Saya harap semua bekerja sama agar nantinya tidak ada kesalahpahaman diantara PPK dan panwascam untuk mendapatkan data yang akurat dan valid.” Tutupnya.

Sub Dokumentasi Pimpinan Bagian Prokopim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here