Asisten I Pimpin Rapat Persiapan Keberangkatan Jemaah Haji 2022.
Foto : Rahmat/Prokopim.

ASISTEN I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekertariat Daerah Parigi Moutong Drs. H. Samin Latandu Pimpim Rapat Persiapan Rencana Pemberangkatan Jemaah Calon Haji Tahun 2022 di Kabupaten Parigi Moutong. Bertempat di Ruang Kerja Asisten I. Jumaat 17/6/2022.

Dalam kesempatan itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekertariat Daerah Parigi Moutong Drs. H. Samin Latandu saat di temuai usai rapat tersebut menyampaikan bahwa segala sesuatunya untuk persiapan itu sudah di rencanakan dengan sebaik-baiknya, baik itu terkait dengan pengamanannya serta konsuminya.

“Dan Jumlah jemaah Calon haji di kabupaten Parigi Moutong yang akan berangkat sebanyak 78 orang, itu termasuk dengan pendamping haji.” Tuturnya

Pelepasan Pemberangkatan Jemaah Calon Haji ini nantinya dilaksanakan pada tanggal 24 juni 2022 bertempat di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Parigi Moutong.

Kemudian dari persiapan transportasi yang akan di gunakan ada 4 Biss milik dinas Perhubungan, 1 truk untuk pengangkutan barang calon jemaah haji, 2 mobil Patwal serta Ambulans Milik Dinas kesehatan dan ini juga Semuanya sudah siap.

di harapkan pelepasan Pemberangkatan Jemaah Haji di Kabupaten Parigi Moutong terlaksana dengan baik dan ini semua sudah di koordinasikan dengan Instansi terkait. Tutupnya.

Turut Mendampingi Asisten I, Kepala Dinas Perhubungan Arman Maulana, S.Pd, M.Si, Kepala Bagian Kesrah Sekretariat Daerah Parigi Moutong Drs. Mahfudz, Kepala Bagian Protokon dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Parigi Moutong F. Eny Susilowati SE. MM. Serta dihadiri Instansi Terkait lainnya.

Didi Rachmat
TIM DOKUMENTASI PIMPINAN BAG PROKOPIM SETDA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here